Indosat Raih Beragam Penghargaan di HUT ke-43

9 12 2010

                      Tampak dalam gambar Noor SDK Devi, Chief Corporate Services Officer Indosat (2 dari kiri) usai menerima penghargaan MetroTV MDGs Award 2010 yang diserahkan oleh Wisnu Hadi, Presiden Direktur MetroTV (paling kanan),  hari ini di Jakarta   

Berikan Layanan Terbaik bagi Para Stakeholders 

Indosat Raih Beragam Penghargaan di HUT ke-43

Kepedulian secara konsisten dalam meningkatkan kesehatan masyarakat melalui layanan 16 Unit Mobil Klinik Sehat Keliling di seluruh Indonesia, memberikan Indosat penghargaan MetroTV MDGs Award 2010 untuk Goal ke 5 yaitu  Peningkatan Kesehatan Ibu (Improve Maternal Health). Penghargaan ini diselenggarakan oleh United Nation Millenium Campaign bersama Utusan Khusus Presiden Republik Indonesia untuk MDG (Millenium Development Goal atau Tujuan Pembangunan Millenium), Yayasan Inovasi Pemerintahan Daerah, bekerja sama dengan MetroTV.

 MetroTV MDGs Award 2010 ini merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diperoleh Indosat selama 3 tahun berturut-turut. Di tahun 2008 Indosat meraih MDGs Awards untuk kategori ke 4 : Menurunkan Angka Kematian Bayi (Reduce Child Mortality) dan di tahun 2009 berhasil meraih MDGs Awards untuk kategori Peningkatan Kesehatan Ibu (Improve Maternal Health). Penghargaan MetroTV MDGs Awards merupakan advokasi sekaligus apresiasi atas berbagai upaya dan tanggung jawab dari berbagai perusahaan dan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pencapaian MDGs di Indonesia.

Berbagai penghargaan lainnya juga diperoleh Indosat seiring dengan perjalanan 43 Tahun usianya dalam melayani masyarakat Indonesia, antara lain di awal November 2010 Indosat terpilih menduduki posisi ke-6 dari 10 Perusahaan Idaman di Indonesia dalam The Asia’s 200 Most Admired Companies Awards yang diberikan oleh Asian Wall Street Journal. Penghargaan ini merupakan pencapaian atas kerja keras Indosat dalam memberikan kinerja terbaik kepada stakeholder-nya.

 Komitmen Indosat dalam mengimplementasikan Good Corporate Governance (Tata Kelola Perusahaan yang baik) sesuai dengan standar internasional telah berhasil membawa Indosat meraih IICD GCG Award 2009 untuk kategori Best Non-Financial Publicly-Listed Company. Award yang diberikan oleh The Indonesian Institute for Corporate Directorship dan Majalah Investor ini merupakan pengakuan bagi perusahaan karena telah menerapkan prinsip-prinsip GCG yang dikeluarkan oleh Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD).

 Sementara itu komitmen memberikan layanan inovatif dan berkualitas kepada pelanggan secara terus menerus memberikan Indosat penghargaan Brand of Choice by Community 2010 dan Indonesia Most Recommended Consumer Community 2010 dari majalah SWA dan Prasetya Mulya Business School. Masing-masing penghargaan diberikan untuk kategori Korporat dan juga kategori Seluler (IM3) serta kategori Komunitas Karyawan (i-Cyclist).

Konsistensi Indosat dalam membina hubungan baik dengan komunitas eksternal (pelanggan) maupun komunitas internal (karyawan) memberikan Indosat penghargaan Indonesia Most Recommended Consumer Community. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan dalam penghargaan ini, komunitas Indosat tidak hanya memiliki sejumlah atribut penting untuk mendukung kerjasama tapi juga telah direkomendasikan para profesional yang pernah bekerjasama dengan komunitas tersebut.

Sedangkan beberapa penghargaan lain yang juga berhasil di raih Indosat antara lain Marketeers Award : Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2010 untuk kategori ISP-Wireless (mobile) yang diselenggarakan oleh Majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset MarkPlus Insight. Indosat juga berhasil meraih 2 penghargaan Digital Marketing Award 2010 untuk The Best Website dan The Best Digital Product, sebuah pengakuan yang diberikan untuk website perusahaan serta produk-produk digital yang mampu mengangkat persepsi konsumen secara positif, baik melalui kehandalan produk, daya tahan hingga value yang diterima konsumen. Best Digital Website diraih Indosat untuk kategori Telekomunikasi (Provider) sedangkan The Best Digital Product Diraih Indosat untuk kategori Simcard (IM3), melalui atribut reliability dan durability. DM Award 2010 diselenggarakan oleh majalah Marketing dan SurveyOne, lembaga spesialis riset pemasaran.    

”Berbagai penghargaan yang diperoleh semakin mendorong kami untuk terus memberikan dan mengupayakan layanan terbaik dan berkualitas demi kepuasan pelanggan dan kinerja terbaik bagi stakeholder perusahaan, termasuk didalamnya mengimplementasikan Tata Kelola Perusahaan yang baik. Penghargaan ini juga menjadi hadiah bagi Indosat dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-43 pada tanggal 20 November 2010”, demikian disampaikan Noor S.D.K. Devi, Chief Corporate Services Officer Indosat.

 


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: